Sondag 26 Mei 2013

proyeksi


Proyeksi diri saya, namaku: Ika Ayu Kurniawati,
aku lahir di Pekalongan, 25 Juli 1993,
hobiku : jalan- jaln buat ngerefresh, liat berita c kadang - kadang … :)
alamatku saat ini: Jl. Jlamprang No. 105
Krapyak kidul Pekalongan
sebentar lagi mau pindah rumah c …
hehehe … wadul sitik ah ...



Dan sekarang usia ku menginjak 20 tahun. Cita - Cita ku saat ini ingin menjadi lebih baik dari hari - hari sebelumnya. Harapan buat 3 th kedepan yaitu lulus kuliah dan lulus dengan pengalaman yang bisa membuat ku sukses untuk nantinya. Dengan adanya pengalaman aku bisa menjadikannya sebagai batu loncatan untuk masa depanku setelah lulus kuliah nanti. Tentunya dalam hal karir ku buat 20 th kedepan sukses berwirausaha. Dengan berwirausaha kita bisa memberi pekerjaan buat orang lain. Kunci kesuksesan ku jga di dukung oleh do’a orang tua ku dan orang - orang di sekitarku yang mendukung ku. buat pengalamanku setelah lulus kuliah mencari pengalaman di perusahaan yang sukses. aku ingin mencari ilmu untuk lebih memperdalam dalam bidang akuntansi. 5-6 th mendatang berumah tangga, dan meneruskan usaha batik orang tua ku yang slama ini udah berjalan bersama dengan suami ku nanti serta menjadi akuntan dalam usaha sekaligus akuntan dalam rumah tangga. Tanggung jawab ku untuk 3-4 th mendatang disiplin dalam menjalani tugas sebagai seorang akuntan yang baik.
Penghasilan ku 15th ke depan 50jt per bulan, dengan penghasilan tanpa korupsi …
hehehehehehe … :)
karena kejujuran merupakan sebagian dari kunci sukses …
tabunganku buat 10 th mendatang memberangkatkan kedua orang tua naik haji.
saat ini aku di kampus ikut organisasi KSPM. dengan ikut organisasi aku menjadi tau cara berorganisasi karena pada saat aku SMK aku g’ pernah ikut yang namanya organisasi. Organisasi itu juga saya mendapatkan banyak pengalaman dan menambah teman.
sebenarnya saya c pengen ikut organisasi lain tapi kalau aku ikut bnyk organisasi nanti kuliah ku terbengkalai dan cita- cita serta harapanku buat masa depan susah terwujud gara - gara aku sulit membagi waktunya …
hehehe … :)
soalnya aku orangnya pelupa …
cara aku biar inget sama apa aja yang harus aku lakukan, misal tugas: cara biar g lupa dicatat di HP, soalnya HP mesti dibawa kemana aj … :)  Ini foto aku …
kata temen - temen c aku itu cerewet kalau udah kenal sama orang cukup lama, bisa diajak curhat. banyak lho temen - temen aku yang curhat sama aku … :)
dan tentunya bisa jaga rahasia dengan baik. kata orang yang baru kenal aku, katanya aku itu judes susah senyum …
padahal ci enggak sama sekali …
aku orangnya baik hati dan tidak sombong …
wkwkwkkwk … :D
Kata temen -temen lirikan mata aku tajem tapi kog aku pakai kacamata y???                           ini foto keluargaku tapi ad 1 adek ku laki - laki yang g ikut ….

Ini dia adek laki - laki satu - satunya di keluarga aku ...


















cukup sekian proyeksi diri aku ...

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking